• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday192
mod_vvisit_counterYesterday567
mod_vvisit_counterThis week2540
mod_vvisit_counterLast week4450
mod_vvisit_counterThis month16908
mod_vvisit_counterLast month22709
mod_vvisit_counterAll days846637

We have: 15 guests online
Your IP: 34.204.174.110
 , 
Today: May 23, 2022

Daya Tarik Cau Chocolates asal Bali di Cokelat Expo

PDF 

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Cau Chocolates Food and Gift merupakan restoran yang juga anak usaha dari PT. Cau Chocolates Bali dengan gaya modern dan homey. Namun, resto yang berdiri sejak 14 Februari 2018 di kawasan Kartika Plaza Kuta ini tetap menawarkan kekhasan berupa cokelat organik.

Kordinator Marketing Komunikasi Cau Cokelat Destiana, mengatakan pemasaran Cau Cokelat sudah ada di platfrom internasional dan marketplace di tanah air.

"Untuk platfrom internasional kita pasang di Alibaba sedangkan di lokal di tujuh marketpkace, saat ini ini toko offline kami berada di Bali yang berlokasi di Tabanan dan Kuta," kata Destina, dalam Cokelat Expo.

Salah seorang Entrepreneur Heroes BNI, Kadek Surya Prasetya Wiguna, sukses membawa bisnis ini sejak didirikan pada Desember 2014 hingga sekarang. Ia mendirikan bisnis Cau Chocolates guna memberi kemudahan akses bagi petani kakao lokal untuk menyalurkan hasil pertaniannya.

 

Desa Cau merupakan salah satu penghasil kakao yang cukup besar. Sayangnya, hama, penyakit, dan kurangnya kesadaran petani untuk mengelola tanaman kakao dengan baik membuat banyak kakao di daerah ini mati dan tidak terpelihara. (FIP)

 

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish