• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday515
mod_vvisit_counterYesterday1622
mod_vvisit_counterThis week2137
mod_vvisit_counterLast week8824
mod_vvisit_counterThis month20522
mod_vvisit_counterLast month27558
mod_vvisit_counterAll days349157

We have: 15 guests online
Your IP: 3.232.96.22
 , 
Today: Jan 18, 2021

Ini Dia Kakao Unggulan Indonesia

PDF Print

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Biji kakao Polman adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Setidaknya ini terbukti dari penggunaan biji kakao ini secara eksklusif oleh sebuah perusahaan pembuat coklat premium di Jepang. Ukuran biji terbaik Polman kurang dari 90 biji per 100 gram. Tersedia dalam bentuk fermentasi. Beberapa kebun petani penghasil telah bersertifikat kakao berkelanjutan. Hasil pengujian oleh sebuah perusahaan pengolahan coklat di Amerika menunjukkan jika kau Polman memiliki cita rasa yang unik saat diolah menjadi coklat.

Selanjutnya kakao Luwu Utara, satu kelebihan kakao dari daerah ini adalah ukuran bijinya yang cukup besar. Sekitar 70 sampai dengan 90 biji per 100 gram. hasil tersebut diperoleh dari kakao jenis MCC 02 yang merupakan klon unggul yang banyak ditanam di Luwu Utara. Biji kakao tersebut tersedia dalam bentuk fermentasi. Aadapun kakao Luwu Utara selama ini digunakan oleh MARS, dan Bumi Tangerang.

Lalu ada kakao Tabanan. Meskipun bentuk ukuran biji tidak seistimewa kakao dari Sulawesi, yakni sekitar 100 per 100 gram namun kakao Tabanan umumnya dipasarkan dalam bentuk fermentasi, beberapa diantaranya dihasilkan dari kebun yang telah memiliki sertifikat organik.

 

Kemudian Kakao Ende. Kakao jenis ini memiliki ukuran biji cukup besar, bisa mencapai 60 biji per 100 gram. Dipasarkan dalam bentuk fermentasi. Dari hasil uji coba rasa oleh perusahaan Amerika kakao ini memiliki aroma seperti alkohol.

 

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish