• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday724
mod_vvisit_counterYesterday2412
mod_vvisit_counterThis week8275
mod_vvisit_counterLast week9347
mod_vvisit_counterThis month21325
mod_vvisit_counterLast month53674
mod_vvisit_counterAll days391629

We have: 69 guests online
Your IP: 54.226.34.209
 , 
Today: Dec 13, 2017

Cokelat Sehat Made in Indonesia

PDF Print E-mail
   Sunday, 01 January 2017 04:01

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Kata siapa orang Indonesia tidak biasa buat cokelat sehat? Salah satunya adalah Delicocoa, produk cokelat premium yang diproduksi dari 100 % biji kakao Indonesia menggunakan peralatan 100 % karya anak bangsa.

Adapun produksi cokelat ini diproduksi dari pabrik pengolahan di daerah Tabanan. Menurut Deden, cofounder Delicocoa, salah satu keunikan dari cokelat produksinya adalah tersedia beberapa varian dark chocolate, mulai dari kandungan 60 % hingga 100 %.

“Cokelat buatan kami khusus dibuat untuk tujuan kesehatan, karena biji yang kami gunakan 100 persen organik. Kami tidak menggunakan bahan-bahan artifisial. Namun untuk cita rasa tidak kalah dengan cokelat impor”, jelas Deden.

Produk yang dilaunching 2 tahun yang lalu ini juga memiliki keunggulannya lain yakni tidak mudah lumer meskipun berada dalam suhu kamar.tidak mudah lumer meskipun berada dalam suhu kamar. Keunggulan ini yang tidak ada di cokelat impor.

Saat ini Delicocoa sudah dipasarkan di sejumlah supermarket di Indonesia. Selain untuk pasar lokal Delicocoa siap dipasarkan di luar negeri.

 

Last Updated on Sunday, 01 January 2017 04:05
 

Add comment


Security code
Refresh

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish