• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday687
mod_vvisit_counterYesterday2412
mod_vvisit_counterThis week8238
mod_vvisit_counterLast week9347
mod_vvisit_counterThis month21288
mod_vvisit_counterLast month53674
mod_vvisit_counterAll days391592

We have: 44 guests online
Your IP: 54.226.34.209
 , 
Today: Dec 13, 2017

Produk Coklat

Cokelat Sehat Made in Indonesia

PDF Print E-mail

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Kata siapa orang Indonesia tidak biasa buat cokelat sehat? Salah satunya adalah Delicocoa, produk cokelat premium yang diproduksi dari 100 % biji kakao Indonesia menggunakan peralatan 100 % karya anak bangsa.

Adapun produksi cokelat ini diproduksi dari pabrik pengolahan di daerah Tabanan. Menurut Deden, cofounder Delicocoa, salah satu keunikan dari cokelat produksinya adalah tersedia beberapa varian dark chocolate, mulai dari kandungan 60 % hingga 100 %.

Last Updated on Sunday, 01 January 2017 04:05
 

Cokelat Lezat Untuk Semua Kalangan

PDF Print E-mail

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Berawal dari keinginan membuat real chocolate buat anak-anak dengan harga terjangkau, pengusaha muda asal Bandung ini termotivasi memproduksi cokelat enak yang sesuai dengan kantong orang Indonesia.

Menurut Ely Herlina, pemilik Monash Chocolate, ia merintis usaha pembuatan cokelat sejak 3 tahun yang lalu. Ia mengaku belajar membuat cokelat secara otodidak. Namun perusahaannya baru memperoleh legalitas satu tahun belakangan ini, ketika Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengratiskan biaya pengurusan izin usaha.

Last Updated on Wednesday, 23 November 2016 08:03
 

Cocoa Story Cafe

PDF Print E-mail

 

Cafe dengan konsep minimalis yang sangat pas buat kamu yang ingin meeting, ketemu dan sharing dengan sahabat atau sekedar melepas penat dari kerjaan kantor.

Tempat yang nyaman dan tenang ditemani Chocolate Delight frappe, Hot Rose tea atau Milk Tea with Popping bobba akan menjadikan moment kamu akan semakin berkesan apalagi kamu datang bersama pasangan kamu.

Eittttt... Pastikan kamu coba menu andalan Cocoa Story yang bakalan bikin lidah kamu menari "Coco Crispy Duck" rasanya nendang abizzzz

Enak? Pastiiiiiii

 

Menikmati Coklat sambil Ngeteh

PDF Print E-mail

Iffah Syarifah, penemu Green Tea Coklat

Gambar. Iffah Syarifah Penciptan Green Tea Coklat

BANDUNG-KAKAO INDONESIA. Ingin tahu rasanya menimati lezatnya coklat sembari menghirup aroma teh hijau? Silahkan mencoba Green Tea Cokelat kreasi Iffah Syarifah.

Coklat ini memiliki cita rasa yang khas. Perpaduan antara white coklat dengan green tea. Jadi ada rasa manis, aroma coklat, rasa sedikit kelat khas teh. Sehingga bagi pencinta teh sekaligus coklat bisa mendapatkan sensasi lengkap.

Menurut Iffah, pemilik counter Arafa Tea di Ciburial, Dago, Bandung. Pada awalnya produk ini ia buat untuk anak-anak. “Supaya anak kecil mau mengkonsumsi teh hijau. Karena jika langsung dari seduhan biasanya tidak terlalu cocok di lidah anak-anak “jelasnya. Hanya, belakangan coklat buatannya juga disukai oleh orang dewasa.Green Tea Coklat ia ciptakan pada tahun 2007. Berbekal pengetahuannya soal pengolahan teh, iapun membuat coklat ditambah bahan dari teh.

Last Updated on Thursday, 16 January 2014 05:38
 

Coklat Indonesia: Coklat Edible Love Box

PDF Print E-mail

coklat edible bu dewi rano karno

JAKARTA-KAKAO INDONESIA, Anda ingin menghadiahkan sebatang coklat kepada kekasih Anda, dimana wajahnya terlukis pada coklat yang Anda berikan? Maka Anda dapat memesan coklat Edible karya Rumah Coklat Ichaca (RCI).

Menariknya lukisan di atas coklat tersebut dapat Anda tentukan sesuai dengan keinginan Anda. Bisa berupa gambar real, abstrak. Bahkan lukisan Monalisa juga bisa ditampilkan di atas coklat batangan tersebut.

Last Updated on Wednesday, 21 August 2013 01:19
 


Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish