• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday58
mod_vvisit_counterYesterday651
mod_vvisit_counterThis week58
mod_vvisit_counterLast week2811
mod_vvisit_counterThis month10034
mod_vvisit_counterLast month25867
mod_vvisit_counterAll days1042298

We have: 8 guests online
Your IP: 3.214.216.26
 , 
Today: Jan 28, 2023

Koperasi Asal Jembrana Bali suskes Ekspor Biji Kakao Fermentasi ke Prancis

PDF 

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Koperasi Kerta Semaya Samaniya Jembrana bersama Kalimajari Bali sukses ekspor biji kakao fermentasi ke Valrhona Prancis pada Sabtu (8/10/2022).

Proses stuffing /Loading berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Dimana jumlah muatan biji kakao fermentasi mencapai 12,5 ton.

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan sangat beryukur dengan suksesnya kerjasama ini sehingga biji kakao fermentasi asal Koperasi Kerta Semaya Samaniya Jembara ini dapat menembus pasar dunia.

Ini adalah pengirimkan ekspor kesekian kali setelah sebelumnya koperasi asal Jembrana mengekspor ke Amerika Serikat.

Direncanakan pada bulan November mendatang, koperasi kakao asal Jembrana akan kembali mengekspor biji kakao fermentasinya ke Belgia dan Belanda. (TW)

 

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish