• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday139
mod_vvisit_counterYesterday849
mod_vvisit_counterThis week4848
mod_vvisit_counterLast week6764
mod_vvisit_counterThis month28407
mod_vvisit_counterLast month33362
mod_vvisit_counterAll days235914

We have: 10 guests online
Your IP: 75.101.220.230
 , 
Today: Sep 30, 2020

Cokelat Sehat yang Enak, Cokelatin Aja

PDF 

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Ingin menikmati cokelat dengan cita rasa khas Sulawesi Selatan? Anda wajib mencoba cokelat asli Indonesia ini. Selain lezat minuman berbahan kakao ini juga menyehatkan.

Cokelatin merupakan produk asli Indonesia yang diminati oleh setiap lapisan masyarakat. Bahan baku produk berasal dari Sulawesi Selatan yang dikirim dalam bentuk bubuk sebelum akhirnya diolah menjadi minuman yang hype abis. Produk yang diciptakan oleh Irena Surosoputra, pengusaha asal Tangerang, muncul dari keresahan yang dialaminya akan konsumsi kopi yang berlebihan dan khawatir membahayakan kesehatannya. Sebab itu ia ciptakan minuman sehat yang enak bernama Cokelatin.

Produk cokelatin hadir dalam bentuk bubuk siap seduh dan ready to drink. Produk ini sudah dikonsumsi dan dipasarkan secara luas. Desain produk yang kekinian juga menarik banyak perhatian.

Menurut Irena, ia mulai memproduksi minuman kemasan istimewa ini sejak tahun 2016. Melalui UKM miliknya pengusaha muda itu memproduksi sendiri cokelat ala rumahan dengan kualitas premium, dan ia memastikan cokelat olahannya benar sehat untuk dikonsumsi karena tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet.

“Kami memproduksi tiga jenis varian, dark choco, choco latte, dan choco classic. Semua jenis produk olahan kami sama-sama banyak peminatnya. Namun yang best seller dikalangan milenial adalah choco latte, dan choco classic. Sedangkan dark chocolate dengan kandungan kokoa 80% biasanya diminati oleh usia 30-an ke atas karena rendah gula.”

Karena produk Cokelatin tidak menggunakan bahan pengawet, maka minuman ini aman dikonsumsi dalam jumlah banyak. Cokelatin ini hanya dapat bertahan tiga sampai empat hari jika berada dalam suhu dingin, namun hanya bertahan satu hari jika berada dalam suhu ruang. Namun untuk bubuk cokelat siap seduh bisa bertahan hingga satu tahun. Imbuhnya.

 

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish