• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday663
mod_vvisit_counterYesterday2412
mod_vvisit_counterThis week8214
mod_vvisit_counterLast week9347
mod_vvisit_counterThis month21264
mod_vvisit_counterLast month53674
mod_vvisit_counterAll days391568

We have: 27 guests online
Your IP: 54.226.34.209
 , 
Today: Dec 13, 2017

Trik Menyenangkan Menikmati Cokelat

PDF 

http://1.bp.blogspot.com/-q6ZsXSD1Wec/TXXOSJORujI/AAAAAAAAAaM/5fv9MiKo7GM/s320/godiva-dark-chocolate.jpg

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Ingin menikmati rasa terbaik dari sebatang cokelat. Maka Anda perlu memperhatikan saran dari pakar cokelat dari Godiva, pembuat cokelat premium asal Belgia.

Ia menyarankan untuk tidak menyimpan cokelat di dalam kulkas. Karena akan merusak aroma cokelat. Jika sudah terlanjur masuk ke kulkas, maka cara terbaik adalah mengeluarkan cokelat itu lalu biarkan dalam suhu ruangan selama setengah atau satu jam sebelum Anda konsumsi.

Nah, yang menarik sang pakar menyarankan untuk tidak membeli cokelat berdasarkan deskripsinya. Melainkan bacalah deskripsi setelah Anda menikmati cokelat. Kejutan yang Anda rasakan membuat Anda memikirkan tentang kenikmatan pada setiap gigitan.

Lalu saran lainnya nikmatilah potongan cokelat dengan santai. Jangan menghabiskan cokelat Anda seluruhnya untuk sekali duduk. Tapi nikmati cokelat Anda secara bertahap.

Ambil potongan kecil. Lalu biarkan meleleh di mulut Anda selama 5 atau 7 detik.hingga cokelat  mencair melapisi seluruh rongga mulut Anda. Biarkan mulut Anda tertutup dan bernafaslah melalui hidung untuk menikmati aroma cokelat. Dengan mengaktifkan banyak indra, Anda mengaktifkan sensasi senang yang luar biasa.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish