• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday699
mod_vvisit_counterYesterday2412
mod_vvisit_counterThis week8250
mod_vvisit_counterLast week9347
mod_vvisit_counterThis month21300
mod_vvisit_counterLast month53674
mod_vvisit_counterAll days391604

We have: 52 guests online
Your IP: 54.226.34.209
 , 
Today: Dec 13, 2017

Sex vs Coklat, Pemenangnya adalah?

PDF 

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Banyak orang beranggapan sex adalah cara terbaik mendatangkan kebahagiaan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk wanita Prancis dan Inggris

Berdasarkan hasil survey Harris Interactive ternyata wanita di Prancis lebih memilih makanan daripada sex sebagai hal yang membuatnya senang. Sedangkan responden pria cenderung sebaliknya, sebagaimana dilansir Times Live.

Saat kepada seluruh responden  ditanyakan makanan yang membuat bahagia, maka pilihan teratas adalah coklat, keju, kerang strawberry dan steak. Namun responden wanita lebih sering menyebutkan coklat sedangkan pria  steak.  Survey ini sendiri berlangsung pada 18-20 Maret 2014 yang lalu terhadap 1,000 orang dewasa.

Hasil ini sejalan dengan survey yang dilakukan oleh Cadbury terhadap 1,524 responden di Inggris, dimana lebih dari setengah wanita lebih memilih menikmati coklat daripada bermesraan dengan pasangan (www.psychologytoday.com, 12/2012) sebagai hal yang membuat mereka bahagia.

Lebih dari 66 persen wanita menganggap coklat sebagai pengubah suasana hati. Dan 52 persen responden wanita mengatakan jika mereka lebih memilih coklat dari pada seks. Alasannya “coklat sudah dipastikan akan memberikan kesenangan", menurut beberapa responden.

Tentu hasil penelitian ini cukup menarik karena membuktikan jika coklat tidak saja nikmat, namun juga dapat menghadirkan kesenangan bagi penikmatnya. Bahkan memberikan efek yang sama dengan aktivitas sex.

 

Add comment


Security code
Refresh

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish