• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday686
mod_vvisit_counterYesterday2412
mod_vvisit_counterThis week8237
mod_vvisit_counterLast week9347
mod_vvisit_counterThis month21287
mod_vvisit_counterLast month53674
mod_vvisit_counterAll days391591

We have: 43 guests online
Your IP: 54.226.34.209
 , 
Today: Dec 13, 2017

Newsfeeds

Peta Kakao Premium

PDF 

https://cdn-a.william-reed.com/var/wrbm_gb_food_pharma/storage/images/1/3/0/3/383031-5-eng-GB/World-Cocoa-Conference-2014-on-social-media.jpg

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Sebuah lembaga yang bergerak di wilayah Amerika Tengah membuat sebuah peta yang menginformaskan berbagai asal usul biji kakao lengkap dengan informasi aromanya. Dimana Lutheran World Relief (LWR) bersama dengan sebuah perusahaan pengolahan cokelat telah mengawali pembuatan peta ini sejak tahun 2016 dengan melakukan screening terhadap keragaman mutu dan aroma biji kakao di Nikaragua, Handoras dan El Salvador.

 

Kampanye Perkebunan untuk Masyarakat Awam

PDF 

BOGOR-KAKAO INDONESIA. Gamal Institute bekerjasama dengan Kakao Indonesia melakukan kegiatan Education on the Street yang berlangsung sejak tanggal 24 Nopember 2007 sampai dengan 26 Nopember 2017. Hari pertama penyelenggaraan berlangsung di Kampus Diploma Institut Pertanian Bogor dan hari berikutnya di areal Taman Sempur yang dekat dengan Istana Bogor.

Pada kegiatan tersebut Gamal Institute memamerkan hasil-hasil perkebunan seperti tanda buah segar (TBS) kelapa sawit, buah kakao, kulit manis, biji pala dan fuli, biji kopi, biji kakao, bungan cengkeh kering, buah kelapa kopyor serta berbagai produk olahan seperti VCO, kopi hijau dan kopi bubuk, cokelat, dsb. Keberadaan stand Gamal Institute mampu menarik perhatian masyarakat dan kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Tim dari Gamal Institute untuk melakukan sosialisasi tentang perkebunan dan prospeknya bagi masa depan Indonesia.

 

Kami Sampai Lupa Harga Biji Kakao Kering

PDF 

https://www.globotreks.com/wp-content/uploads/2011/11/Cacao-Wet-Beans.jpg

JAKARTA, KAKAO-INDONESIA. Syafaruddin petani asal Luwu Utara mengaku lupa harga biji kakao kering karena selama ini ia hanya menjual dalam bentuk biji basah.

Ternyata pembelian biji basah sangat masif terjadi di daerah Luwu Raya (Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur) yang merupakan sentra pengembangan kakao di Sulawesi Selatan. Pembelinya adalah sebuah perusahaan yang selama ini sering mengklaim melakukan pembinaan petani.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 42

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish